Alhamdulillah...Tiba dengan Selamat, ini Pesan Bupati Syamsuar Pada Jamaah Haji Asal Siak

Alhamdulillah...Tiba dengan Selamat, ini Pesan Bupati Syamsuar Pada Jamaah Haji Asal Siak

BATAM (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 180 Jamaah Haji asal Kabupaten Siak yang tergabung pada Kloter 8 selamat tiba di bandara Udara Hang Nadim Batam  pada hari Minggu  25/09/16 pukul 12.30 wib.

Jamaah Haji Kabupaten Siak di sambut langsung oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si,yang didampingi Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE,Plh.Kabag Kesra Jon Efendi SH M.H dan sejumlah Panitia penjemputan dari Kabupaten Siak. Selanjutnya jamaah dibawa ke aula asrama Haji acara penyabutan dan setelah itu para jamaah  diIstirahatkan Asrama Haji. Rencananya  Senin pagi (26/09/16) langsung di berangkatkan menuju ke Pelabuhan Buton Siak dengan menggunakan kapal fery Dumai line 3.

Bupati Siak Syamsuar dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya karena Jamaah Haji siak tiba dalam keadaan selamat dan sehat walafiat di tanah air. "Walaupun ada 3 orang jamaah haji kita ada dalam keadaan sakit,namun Mereka bisa pulang ketanah air dengan selamat dan mendapatkan predikat haji yang mabrur."Sebut Bupati.

Bupati berharap sesampainya di kampungnya masing-masing para jamaah dapat mempertahankan kemabruran Hajinya. "Semoga para jamaah haji juga dapat menyiarkan dakwah di kalangan masyarakat kita." Harapnya.

Sementara itu TPHD kabupaten Siak Drs.H.Darusalim menyebutkan bahwa 3 orang Jamaah Haji Siak yang sakit tersebut merupakan Jamaah haji dari kecamatan Sei Apit  Abdul Jalil  dan Muhammad Nur, Patimah dari kecamatan Minas.,sedangkan yang lain berada dalam keadaan sehat walafiat, walaupun ada yang terkena batuk dan filek,tetapi itu memang sudah biasa, hampir semua jamaah terkena flu dan pilek." Pungkas Darusalim.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index