Sekarang Bisa Bayar PBB di ATM Atau BNI Terdekat

Sekarang Bisa Bayar PBB di ATM Atau BNI Terdekat
Suasana penandatangana kesepahaman Pemko pekanbaru dengan BNI terkait setoran PBB.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah kota Pekanbaru melakukan perjanjian kerja sama dengan PT.Bank Negara Indonesia Persero  (BNI). Dengan adanya kerja sama tersebut mulai hari ini pembayaran pajak bumi dan bangunan bisa dilakukan melalui internet, ATM (Anjungan Tunai Mandiri) ataupun kantor BNI terdekat.
 
"Alhamdulillah, hari ini kita melakukan telah melakukan kerja sama dengan BNI untuk menjadikan layanan pemerintah lebih dekat dengan masyarakat. Sekarang bayar PBB tidak perlu ke kantor Dispenda lagi cukup diakses lewat internet atau datang ke cabang BNI terdekat," jelas Walikota Pekanbaru, Firdaus ketika memberikan sambutannya di Kantor Camat Payung Sekaki, Selasa, 4 Desember 2016.
 
Dengan adanya kemudahan ini, diharapkan kepada seluruh wajib pajak untuk taat dalam membayarkan pajak. Sehingga dana yang terkumpul dari pajak tersebut bisa membangun kota Pekanbaru menuju kota yang Metropolitan dan Madani.
 
"Ayo bangun Pekanbaru dengan taat membayar pajak, karena orang bijak taat bayar pajak" paparnya.
 
Ditempat yang sama, Kepala Dispenda Kota Pekanbaru, Azhariaman Rozie menjelaskan bahwa pencapaian target PAD Dispenda terhitung pada tanggal 30 September baru 50 persen. Untuk terus pencapaian target Walikota mengeluarkan kebijakan perpanjangan pembayaran pajak hingga dua bulan ke depan tanpa denda.
 
"Ini adalah kesempatan untuk seluruh WP yang belum bayar pajak. Karena ada kemudahan dan penghapusan denda bagi mereka yang telat bayar pajak," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index