Dituduh OTT Propam, Ini Penjelasan Kapolsek Kuala Kampar Syeh Syarif Soal Kasus yang Menimpanya...

Dituduh OTT Propam, Ini Penjelasan Kapolsek Kuala Kampar Syeh Syarif Soal Kasus yang Menimpanya...
Kapolsek Kuala Kampar Syah Syarif.

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Kapolsek Kuala Kampar Iptu Syeh Syarif mengaku terkejut ketika dirinya dihebohkan oleh sejumlah pemberitaan dimedia masa terkait dirinya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau, terkait adanya pungutan liar (Pungli).


"Terus terang saya jadi bingung dengan informasinya, kapan OTT-nya, gak ada saya di OTT," terang Iptu Syeh Syarif sebagaimana dilansir dari riauterkini.com, Kamis, 19 Oktober 2016 terkait tersiar kabar OTT disejumlah media masa yang menyebut-nyebut Kapolsek Kuala Kampar ini.

Syeh Syarif membantah adanya OTT yang dilakukan Propam Polda Riau terhadap dirinya. Namun ia berterus mengakui adanya kasus menimpa dirinya tentang temuan Minuman Keras yang pernah ditangani beberapa waktu lalu.

"Entahlah saya, enggak ngerti ini. Itu kasus lama terkait temuan Miras," papar dia.

Bahkan ketika ditanya apakah memang ada penahanan terhadap dirinya terkait OTT itu, Syeh Syarif secara tegas membantah.

"Saat ini saya berada di penyelai kecamatan Kuala Kampar. Biarin ajalah infonya begitu dengan sendirinya hilang juga nanti," tandasnya.

Sebagai data tambahan, terkait intruksi presiden Jokowi meminta seluruh instansi memberantas prktek pungutan liar untuk diberantas habis. Jajaran Polda Riau akhirnya melakukan upaya tersebut, 15 oknum polisi di jajaran Polda Riau tersandung kasus Pungli ini, termasuk disebut-sebut Kapolsek Kuala Kampar. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index