Penuhi Syarat, 5 Pasangan Siap Bertarung di Pilkada Kampar 2017

Penuhi Syarat, 5 Pasangan Siap Bertarung di Pilkada Kampar 2017
Suasana Pleno KPU Kampar
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar mengelat rapat pleno pengesahan dan penetapan pasangan calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar lewat surat keputusan yaitu Keputsan pleno :61/KPTS/KPU-KPR-004.
 
Dari surat keputusan tersebut bakal calon yang memenuhi persyaratan yaitu pasangan balon Bupati Kampar H Zulher dan Dasril Affandi didukung partai pengusung dari PAN dan PDIP. 
 
Sedangkan dukungan dari PKPI oleh KPU Kampar mengacu kepada PKPU model B tidak dapat dimasukkan dalam dukungan balon Zulher-Dasril.
 
Kemudian Pasangan balon H Aziz Zainal dan Catur Sugeng Susanto memenuhi persyaratan dukungan dari partai pengusung diantaranya NasDem, PKB, PKS, Golkar, Gerindra dan PPP.
 
Selanjutnya, pasangan H Jawahir dan H Bardansyah Harahap yang maju lewat jalur perseorangan mendapatkan dukungan dari masyarakat dengan memenuhi syarat dukungan 40.863.
 
Pasangan H Rahmad Jevary Juniardo dan H Khairuddin Siregar mendapatkan dukungan dari masyarakat yang maju lewat jalur perseorangan dengan jumlah dukungan 74.837.
 
Pasangan Muhammad Amin dan H Muhammad Saleh mendapatkan dukungan dari partai politik dari partai pengusung Demokrat dan Hanura.
 
Lima pasangan ini resmi dinyatakan sebagai calon peserta Pilkada Kabupaten Kampar dan akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu penetapan nomor urut yang akan dilaksanakan besok, Selasa besok, 25 Oktober 2016. (R10/SKC)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index