Tak Sampai Satu Jam, Jalan Hangtuah dan Sudirman Duri Banjir Parah Begini...

Tak Sampai Satu Jam, Jalan Hangtuah dan Sudirman Duri Banjir Parah Begini...
Kondisi banjir di Kota Duri siang tadi. banyak kendaraan mogok saat melintas di genangan air. Foto: Riaulantang.
DURI (RIAUSKY.COM)- Tidak sampai satu jam hujan lebat mengguyur kota Duri, genangan air sudah melimpah ke jalan.  Yang lebih memprihatinkan, genangan air tidak hanya di satu titik, tapi hampir di setiap titik  di ruas jalan utama Kota Duri. 
 
Di jalan Sudirman dan Hangtuah, bisa dijumpai pengendara sepeda motor tengah mendorong kendaraannya karena mogok saat melintas di ruas jalan tersebut. 
 
Permasalahan ini bukan hanya hitungan bulan bahkan sudah menahun, namun terkesan tidak diperhatikan.
 
Seperti yang diutarakan Evi, warga jalan Sudirman disamping dealer mobil, Kamis siang, 27 oktober 2016. Dikatakan dia,  genangan air ini sudah menjadi langganan warga dikala hujan tiba.
 
“Kasihan pengendara yang lewat di depan kedai kami ini. Banyak yang mendorong bahkan ada yang masuk parit,”terang Evi kepada riaulantang.
 
Dikatakan, permasalahan ini sudah berlarut-larut. Ini menururnya lantaran buruknya sistem drainase. Drainase yang ada tak berfungsi optimal hingga air melimpah kemana-mana.
 
“Kita berharap dimasa kepemimpinan bupati Amril bisa mengatasi masalah buruknya drainase kota Duri ini,” harapnya.(R01/i)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index