BREAKING NEWS: Baru Saja, Tim Gabungan Grebek Tempat Hiburan Malam SP Club Senapelan

BREAKING NEWS: Baru Saja, Tim Gabungan Grebek Tempat Hiburan Malam SP Club Senapelan
Sejumlah perempuan tanpa identitas diamankan aparat gabungan Kepolisian, TNI dan Satpol PP di SP Club Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Baru saja, Puluhan aparat kepolisian dan jajaran Satpol Pamong Praja juga TNI melakukan penggerebekan SP Club di lantai 5  kompleks Plaza Senapelan Pekanbaru.

Aparat melakukan pemantauan terhadap aktivitas tempat hiburan malam tersebut lebih kurang selama 30 menit. Namun, saat penggerebekan, aktivitas di tempat hiburan tersebut masih sepi. Hanya ada beberapa ruangan saja yang disii oleh pengunjung. 
 
Dalam penggererebekan tersebut, aparat mengamankan tak kurang dari enam orang wanita dan beberapa orang pemuda yang tidak memiliki kartu identitas. 
 
''Ya, kita amankan mereka yang tidak memiliki identitas saat dilakukan pemeriksaan. Sementara kita bawa ke Mapolda Riau untuk dilakukan pendataan,'' ungkap salah seorang petugas. 
 
Dalam penggerebekan ini, aparat tidak menemukan para pengguna narkotika. ''Tidak ada, cuma ada seorang yang kelihatannya sudah teler karena kebanyakan minum,'' ungkap seorang petugas Satpol PP.
 
Selain mengamankan pengunjung SP Club, aparat gabungan juga mengamankan beberapa pemuda yang sedang berkeluyuran di sekitar lantai dasar  tempat hiburan malam tersebut dinihari tadi karena tidak bisa menunjukkan identitas.  
 
Selain melakukan penggerebekan ke SP Club, aparat kepolisian juga dilaporkan melakukan penggerebekan di RP Club di kompleks Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index