Tiga Nama calon Kuat ketua DPRD Riau Didapat, Golkar segera Gelar Rapat Internal

Tiga Nama calon Kuat ketua DPRD Riau Didapat, Golkar segera Gelar Rapat Internal

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Kosong sejak ditinggal Suparman yang maju pada pilkada Rohul, kini DPD I Golkar Riau terus menggesa persiapan untuk mengisi kekosongan posisi ketua DPRD Riau. Bahkan dalam minggu ini tiga nama bakal diputuskan DPD dan dikirimkan ke DPP Golkar.

"Proses di internal partai terus berlanjut, dalam minggu ini, kami akan lakukan rapat internal. Kemudian akan dikirim tiga nama ke DPP Golkar," kata Ruspan Aman, Ketua Harian DPD I Golkar Riau.

Ruspan mengatakan, tiga nama tersebut diambil dari 12 orang nama anggota Fraksi Golkar DPRD Riau yang ada. Baik yang saat ini menjabat ketua Fraksi Golkar maupun sebagai anggota biasa di Fraksi Golkar tersebut.


"Tergantung penilaian,jika loyal, disiplin, mampu menjadi pemimpin di DPRD, maka bisa saja perempuan dari Golkar yang dipilih oleh DPP. Karena selama ini juga tidak ada aturan bahwa Ketua DPRD itu harus seorang laki-laki," terangnya.

Tiga nama yang digadang-gadangkan untuk menjadi ketua DPRD Riau adalah Supriati ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Erizal Muluk yang merupakan ketua DPD Golkar Pekanbaru dan Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index