Satu Rumah Tertingkat di Rimba Sekampung Terbakar Hebat Magrib Tadi

Satu Rumah Tertingkat di Rimba Sekampung Terbakar Hebat Magrib Tadi
Bangunan rumah terbakar di Jalan Cempedak Rimba Sekampung, Dumai. Foto: trajunews.

 

DUMAI (RIAUSKY.COM)-  Satu rumah bulatan terbakar di Jalan Cempedak Gang Kuini.  Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. Sabtu, 3 Desember 2016 petang. Petugas pemadam kebakaran dari BPBD berupaya keras melakukan upaya pemadaman di lokasi kebakaran. 
 
Di tempat kejadian perkara (TKP), situasi heboh dan ramai di sepanjang jalan Cempedak. Informasi yang dirangkum menyebutkan api tersebut berasal dari lantai atas sebuah rumah kosong.
 
Yunasri (50) warga sekitar mengatakan, api berasal dari lantai dua rumah kosong, “kejadian pada pukul 18.30 Wib,  waktu selesai sholat saya melihat api sudah berkobar. Tadi yang melihat pertama anak-anak yang bermain di sekitar sini, lalu mengadukan ada api diatas lantai.” terangnya seperti dilansir dari trajunews. 
 
Hingga pukul 19.25 Wib, di lokasi kejadian  masih berlangsung uapaya pemadaman yang dilakukan petugas pemadaman. Tiga unit kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD terus menyuplai air, dibantu dengan warga sekitar. 
 
Tidak ada korban pada insiden ini, namun ratusan warga yang tinggal disekitar sempat panik dan menyelamatkan barang berharga milik mereka masing-masing. Akibatnya situasi jalan Cempedak terlihat ramai. 
 
Terlihat polisi melakukan mengalihkan akses jalan Cempedak menuju jalan Sultan Hasanudin /Ombak.(R07/tn)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index