ADUH...AMPUN AWAK...Cantik-cantik Gadis Muda Ini Jambret.. Korbannya...

ADUH...AMPUN AWAK...Cantik-cantik Gadis Muda Ini Jambret.. Korbannya...
M alias Mln, tersangka pelaku yang ditangkap aparat kepolisian.
DUMAI (RIAUSKY.COM)-  Tak ada yang menyangka kalau kasus penjambretan di Jalan Diponegoro simpang Natuna Kelurahan Rimba Sekampung  dilakukan oleh seorang wanita. Aksinya terbongkar setelah  pengungkapan oleh Satreskrim Polres Dumai.
 
Kejahatan jambret itu terjadi Selasa 6 Desember 2016 lalu dengan korban  ‎Sina Waty(39),sekira pukul 19.45 wib.  Saat itu korban berjalan dari Toko Pancing Galaxi hendak menuju ke rumah. 
 
Namun saat korban yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu melintas di ‎Jalan Pangeran Diponegoro simpang Jalan Natuna.  Tiba-tiba datang dua orang menggunakan sepeda motor matic dengan cara melawan arah dan langsung merampas dompet warna merah. 
 
Sementara itu didalam dompet tersebut berisi satu unit hp merek Vivo tipe Y35 warna gold dan satu unit hp Nokia senter warna hitam, Sim C atas nama korban kemudian terlapor langsung kabur ke jalan Natuna. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000. Tanpa membuang waktu korban lansung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai.
 
Tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian.
 

Berita Lainnya

Index