Tekuk SSB Kabun 1-0, SSB Gunung Sari Jr Juarai Bima Sakti Cup U-14

Tekuk SSB Kabun 1-0, SSB Gunung Sari Jr Juarai Bima Sakti Cup U-14
SSB Gunung Sari
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memperingati hari jadi Yonif 132 Bima Sakti ke-58 diadakan open turnamen Bima Sakti Cup U14, yang diikuti oleh 20 tim SSB (Sekolah Sepak Bola) yang berasal dari Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, kabupaten Rokan Hulu, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak.
 
Dalam Open Turnamen U14 Bima Sakti Cup, SSB GUNUNG SARI JR yang bersal dari Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan, keluar sebagai Juara setelah di partai final mengandaskan permainan SSB Kabun yang berasal dari Kabupaten Rohul dengan Skor 1-0, kemarin di lapangan Yonif 132 Bima sakti Salo. 
 
Pelatih SSB Gunung Sari Jr Getra didampingi Assisten Pelatih Yandi sangat mengapresiasi sekali penampilan semua pemain dari babak penyisihan hingga final.
 
"Anak-anak bermain sesuai dengan keinginan dan strategi yang kita tuntut. Ini kado awal tahun 2017 buat SSB Gunung Sari jr," terang Getra
 
Getra menambahkan pada kesempatan ini selain sebagai Juara, SSB Gunung Sari Jr juga menyabet Gelar TOP skor yang diraih oleh penyerang SSB Gunung Sari Jr yaitu Vikter, nomor punggung 10.
 
"Ini hasil kerja keras yaitu latihan dan latihan. Mustahil juara akan hadir tanpa latihan," tutur pelatih Getra yang sehari hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Gunung Sari. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index