Pembobolan SMPN 4 Rambah Samo

Parah, Satu Dari Tiga Pelaku Pelajar SMP

Parah, Satu Dari Tiga Pelaku  Pelajar SMP

ROHUL(RIAUSKY.COM)-Tiga pelaku pembobol ruang Kepala SMPN 4 Rambah Samo, Kamis, (22/10) siang berhasil ditangkap oleh personil Polsek Rambah Samo. Mereka ditangkap di salah satu rumah tersangka di Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo.

Satu dari pelaku pencurian barang elektronik SMPN 4 Rambah Samo tersebut, berstatus sebagai siswa, di salah satu SLTA Kecamatan Ujung Batu berinisial Dra (19), LD (17) dan FP (19) yang merupakan warga Desa Marga Mulya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Kapolsek Rambah Samo Iptu Dasril, Jumat, (23/10) menyebutkan ditangkapnya tiga pelaku pembobol ruang kerja Kepala SMPN 4 Rambah Samo Shohib Budiman SPd, berdasarkan  Laporan yang diterima Polisi.

‘’Dari hasil penyelidikan, Ketiga pelaku setelah mencuri barang elektronik di ruang kerja Kepala SMPN 4 Rambah Samo, Kamis dini hari, bersembunyi disalah satu rumah pelaku Dra (19) di Desa Marga Mulya didukung dengan alat bukti berhasil kita amankan berinisial LD (19), Dra (19), FP (17).’’sebutnya.

Dasril mengatakan, tiga pelaku melakukan aksi curat di SMPN 4 Rambah Samo pukul 00.30 WIB.Pelaku masuk kedalam ruang kepala sekolah dengan membuka kunci gembok, dengan menggunakan anak kunci lain yang dipersiapkan pelaku. Karena kunci gemboknya sudah bisa dibuka dengan kunci yang lain dan pelaku berhasil mengambil 2 (dua) unit Laptop, 2 unit Infokus, 1 unit monitor LED Komputer, 4 Microphone, 2 pasang speaker laptop, 1 wireles.

Kemudian, barang hasil curian itu, diamankan oleh pelaku kerumah Dra.Berdasarkan alat bukti dan petunjuk ketiga pelaku curat berhasil ditangkap Kamis (22/10) siangnya, ketika  pelaku sedang berada dirumah pelaku Dra di Desa Marga Mulya.’’Tiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Rambah Samo untuk diproses  lebih lanjut."Tutup Kapolsek.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index