Wardan Terpilih Pimpin Partai Golkar Inhil

Wardan Terpilih Pimpin Partai Golkar Inhil
Konferensi pers terkait hasil pelaksanaan Musda Partai Golkar Inhil yang memenangkan HM Wardan sebagaio Ketua DPD II Partai Golkar Inhil.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- HM Wardan terpilih secara aklamasi pada   Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Indragiri Hilir, Riau, Jum’at 3 Februari 2017 malam.
 
Wardan yang juga merupakan Bupati Inhil  berhasil  menduduki kursi orang nomor 1 di Golkar Inhil  dengan memperoleh dukungan suara penuh, yaitu sebanyak 25 suara secara aklamasi. Di mana dari 25 suara tersebut, 20 suara dari Pimpinan Kecamatan (PK), 1 dari DPD Provinsi, 1 DPD Kabupaten, 1 Ormas Pendiri, 1 Organisasi Sayap, dan 1 dari Dewan Pertimbangan.
 
Memang sebelum pemilihan tepatnya menjelang Musda dilaksanakan, hasil konfirmasi diketahui hanya satu nama calon saja mendaftar ke Panitia sebagai kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, yaitu atas nama HM Wardan menjabat Plt Ketua DPD II Golkar Inhil.
 
Kemudian ketika dikonfirmasi lebih lanjut,  terkait persoalan calon kandidat, Perwakilan DPP Golkar Koordinator Wilayah Riau Idris Laena menyatakan tidak ikut campur mengenai persoalan calon pada Musda tersebut. Anggota DPR RI asal Inhil ini menyerahkan sepenuhnya kepada pelaksanaan rapat pleno pada Musda Golkar Inhil.
 
“Kita hanya sebagai supervisi dan tidak ada mengarahkan kepada siapa-siapa, kalau memang aklamasi ya kita ikuti saja forum yang ada. Kita serahkan kepada Musda ini,” sebutnya.
 
Sementara itu, calon terpilih HM Wardan mengungkapkan bahwa upaya awal yang akan dilakukannya sebagai ketua DPD II Golkar Inhil melakukan langkah konsolidasi organisasi.
 
“Dalam waktu sesingkat-sesingkatnya kita akan mengadakan Musyawarah Kecamatan sampai ke tingkat desa. Setelah itu baru kita mempererat barisan menyusun strategi,” ujar Wardan.
 
Ditambahkannya, selain konsolidasi partai, kegiatan simpatik kepada masyarakat akan dilakukan untuk mengetahui permasalahan di tengah masyarakat.(R17)
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index