Usai Rapat Muspida, Pj Wako Yakin Penyelenggaraan Pilkada Pekanbaru Lancar

Usai Rapat Muspida, Pj Wako Yakin Penyelenggaraan Pilkada Pekanbaru Lancar
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Persiapan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 Pekanbaru berjalan lancar. Persiapan pelaksanaan Pilkada Pekanbaru sudah sesuai dengan tahapan yang direncanakan.
 
Demikian dikatakan Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger usai memimpin rapat Muspida khusus membahas persiapan Pilkada di Pekanbaru.
 
"Untuk persiapan Pilkada sampai hari ini Pekanbaru sudah siap untuk melaksanakannya. Kita juga sepakat untuk menjaga keamanan kota tetap stabil sampai hari H Pilkada," ungkap Edwar, Rabu, 8 Februari 2017.
 
Sebelumnya, melalui forum rapat Muspida masing-masing pihak yang terkait langsung dengan pelaksanaan Pilkada Pekanbaru memaparkan persiapannya, seperti KPU Pekanbaru, Panwas, Polres dan Dandim.
 
"Satu yang kita apresiasi sampai tidak ada satupun pengaduan yang masuk ke Kejari terkait pengaduan Pilkada," kata Edwar.
 
Ia berharap kondisi ini dapat terus bertahan dan semua pihak memberikan kenyamanan bagi masyarakat Pekanbaru untuk menciptakan Pilkada yang berkualitas dan bermarwah. Untuk ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru juga terus diingatkan Edwar untuk menjaga sikap netralitasnya.
 
"Jangan ada yang berpihak kepada Paslon tertentu, semua harus netral dan dijaga sampai Pilkada selesai," tegasnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index