24 JAM DICARI, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas di Sungai Kampar

24 JAM DICARI, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas di Sungai Kampar
Petugas saat melakukan evakuasi mayat korban
SIAK HULU (RIAUSKY.CO) - Setelah tenggelam terbawa arus sungai Kampar akibat sampan yang ditumpangi Erison Dompas alias Icun (48) warga Pasar Tangor Pembatuan Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru terbalik, akhirnya ia ditemukan tak bernyawa setelah Tim Basarnas dan Kepolisian melakukan pencarian.
 
Berdasarkan data yang dirangkum dari pihak kepolisian, korban tenggelam di sungai Kampar desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 
 
Dan setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, merain sekitar 24 jam setelah kejadian.
 
Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan visum dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK.MM, menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban bersama 2 orang temannya Dico dan Amintan tengah menaiki sampan di sungai Kampar dari Desa Buluh Cina menuju hilir sungai untuk pergi memancing.
 
Saat tiba di wilayah Desa Pangkalan Baru, sampan yang mereka tumpangi diduga menabrak kayu dan terbalik, dan korban bersama 2 temannya berusaha berenang untuk menyelamatkan diri.
 
Dua orang rekannya berhasil menyelamatkan diri berenang ke tepi sungai, sementara korban hilang terbawa arus sungai.
 
Pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu bersama Tim Basarnas dan BPBD Kampar dibantu warga masyarakat berusaha mencari korban, kerja keras tim gabungan ini pun membuahkan hasil. (R10/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index