Pengemudi Mobil Anak di Bawah Umur

DITABRAK HONDA BRIO, Pengendara Motor Terpental dan Masuk Parit

DITABRAK HONDA BRIO, Pengendara Motor Terpental dan Masuk Parit
Ilustrasi
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sebuah Mobil merk Honda Brio Satva BM 789 QS yang dikendarai anak d ibawah umur mengalami lakalantas tepatnya di Simpang 4 jalan Batu Ampar jalan Cemara kota Bengkalis, semalam.
 
Mobil Brio Satva BM 789 QS tersebut diketahui dikendarai oleh Yogi Nugraha Putra (16) seorang pelajar yang baru duduk di kelas II SMA. Yogi diduga menabrak Reno Ecxel Firdian seorang pengendara sepeda motor Blade BM 3100 EK warga gang Jawa desa Sungai Alam.
 
Menurut keterangan warga di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), kejadian tersebut sekira pukul 17:30 Wib. Saat itu Yogi datang dari arah Jalan Cemara, tiba tiba tepatnya di simpang 4 datang sebuah sepeda motor Blade yang dikendarai Reno Ecxel.
 
"Mobil itu menabrak honda blade, sampai pengendara sepeda motor terbang masuk ke dalam parit, celana koyak, dan hanya luka memar," ujar Indra menceritakan, kepada media ini.
 
Dari pantauan di lokasi kejadian, mobil Honda Brio Satva BM 789 QS hanya mengalami rusak ringan di bagian depan. Sedangkan kondisi sepeda motor Blade juga rusak ringan dengan stang bengkok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bengkalis untuk proses lebih lanjut.
 
"Kita akan meminta keterangan dari kedua belah pihak, soalnya pengendara sepeda motor mau menikah malam ini, jadi untuk sementara, kedua kendaraan ini kita bawa ke kantor satlantas Polres Bengkalis," ungkap salah seorang anggota Satlantas Bengkalis. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index