8-12 Maret 2017 di Mal SKA Pekanbaru

Jelang Launching New Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki SBT Gelar Exhibition

Jelang Launching New Ertiga Diesel Hybrid,  Suzuki SBT Gelar Exhibition
Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelang launching Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, main delaer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menggelar exhibition atau pameran mulai hari ini sampai tanggal 12 Maret 2017 mendatang di Mal SKA Pekanbaru.
 
Sementara itu menurut Agustan selaku Kepala Wilayah Suzuki-Riau PT SBT, Rabu, 8 Maret 2017, rencananya Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid akan diperkenalkan secara resmi, lusa, Jumat, 10 Maret 2017.
 
"Tapi Suzuki SBT sudah melakukan mulai melakukan exhibition tanggal 8 Maret 2017 di Mal SKA Pekanbaru," jelasnya.
 
Tidak hanya pameran, PT SBT juga menggelar beragam acara hiburan lainnya, salah satunya adalah, New Ertiga Diesel Hybrid Kids Singing Competition.
 
"Ini kita peruntukkan untuk memberikan kesempatan anak-anak Riau menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara dan juga melatih mental serta pengalaman mereka," kata Agustan.
 
Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat Riau untuk datang ke pameran dan meramaikan rangkaian kegiatan yang akan digelar panitia, terutama pada saat launching Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid lusa nanti.
 
Sebagai catatan, New Ertiga hybrid ini menggunakan teknologi Smart Hybrid by Suzuki (SHVS) yang digandengkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet  berkapasitas 1.300 cc DOHC. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 88 hp dengan torsi 200 Nm.
 
Terkait dengan harga, kabarnya harga on the road (OTR) Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini di Pekanbaru akan dipatok diangka Rp234 juta, jadi bagi yang penasaran, tunggu aja kehadirannya.
 
Saat ini pun, Suzuki SBT telah membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin memiliki New Ertiga Diesel, bagi yang berminat silakan langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index