20-22 Maret 2017

Dibuka Bupati Yopi, Hipmi Riau Gelar Rakerda dan Diklatda 2017 di Inhu

Dibuka Bupati Yopi, Hipmi Riau Gelar Rakerda dan Diklatda 2017 di Inhu
Pengurus Himpi Riau foto bersama Bupati Inhu Yopi Arianto
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau adakan kegiatan Rapat Kerja daerah (Rakerda) dan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda) 2017. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni 20-22 Maret 2017, tersebut mengambil tempat di Balai Dang Purnama Rengat, Indragiri Hulu. Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto.
 
Terlihat hadir Ketua dan Pengurus HIPMI Kabupaten kota se-Riau dan juga beberapa perwakilan Badan Pengurus Pusat HIPMI Jakarta, selain itu juga para undangan Ketua DPRD INHU Miswanto dan jajarannya, Dandim 0302 INHU Letkol Inf Mujibrahman Hadi, Kepala Kejaksaan Negeri Inhu Miswadi, Perwakilan Polres Inhu, Plt Sekda Inhu Hendrizal beserta jajaran di lingkungan Pemkab Inhu dan sejumlah organisasi Inhu.
 
Ketua BPD HIPMI Riau Ahmi Septari mengatakan, Ini merupakan pertama kali Rakerda dan Diklatda di luar Pekanbaru, ini dilakukan dalam rangka melebih luaskan pengetahuan masyarakat akan keberadaan HIPMI sekaligus memepererat semangat diantara seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan Riau.
 
Ahmi juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Inhu Yopi Arianto beserta jajarannya yang telah mendukung penuh pelakasanaan Rakerda dan Diklatda HIPMI tingkat provinsi di Kabupaten INHU ini.
 
Pada kesempatan yang sama Ketua Bidang Ekonomi Kreatif HIPMI BPP Yaser Palito mengajak seluruh pengurus HIPMI se RIau agar menjadikan momentum Rakerda sebagai sarana untuk mengevaluasi dan menyiapkan program kerja kedepan sekaligus menjadi kesempatan untuk menuangkan ide demi kemajuan organisasi yang tentunya memberikan dampak positif terhadap masyarakat.
 
Sementara itu Bupati Inhu Yopi Arianto menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Rakerda ini setidaknya pelaksaan ini dapat memberikan momentum energi yang positif terutama memeberikan motivasi guna menumbuhkan jiwa wirausahabagi para pemuda Inhu.
 
Selanjutnya setelah selesai pembukaan Rakerda Diklatda dilanjutkan memberikan Kuliah Umum di STIE-I. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index