Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar Bagi Warga di Bukit Raya

Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar Bagi Warga di Bukit Raya
PEKANBARU (RIAUSKY. COM) - Anggota DPR/MPR RI, Ir HM Idris Laena melakukan sosialisasi 4 Pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kepada warga Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa, 4 April 2017.
 
Kegiatan yang mengambil tema Penegasan Pancasila Sebagai Dasar Negara, Ideologi Bangsa dan Negara tersebut di Aula Kantor Camat Bukit Raya yang dihadiri Camat, Lurah di lingkungan Kecamatan Bukit Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.
 
Dalam sambutanya, Idris Laena yang juga sebagai Ketua Badan Penganggaran DPR MPR RI, menyampaikan bahwa sosialisasi 4 pilar ini bertujuan agar masyarakat bisa mengetahui fungsi dan peran dari MPR RI. Yang mana sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin MPR RI yang telah diputuskan sejak tahun 2009, demi kemajuan daerah.
 
"Kegiatan ini merupakan amanat dan keputusan rapat paripurna DPR/MPR RI yang langsung kita sampaikan kepada masyarakat. Kalau dulu hanya untuk aparatur negara namun sekarang kita diminta untuk langsung menyampaikannya kepada Gunanya untuk menanamkan nilai kebangsaan kepada masyarakat, untuk itu MPR RI akan menyampaikan empat pilar kebangsaan secara masif," ujarnya kepada riausky.com.
 
Sementara ketika disinggung mengenai harapan dan kontribusi dirinya sendiri untuk Riau, Idris Laena, kontribusi Riau sangat besar dalam pendapatan, sehingga membuat Riau menjadi sebuah daerah yang aman dimana dari 34 Provinsi Riau menduduki posisi kedelapan dengan APBD terbesar. Dan ini yang membuat ini yang menjadikan Riau lebih baik kedepannya," pungkasnya.
 
Ditemui ditempat yang sama Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi juga mengucapkan terimakasih nya karena telah menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai empat pilar kebangsaan.
 
"Kita berterima kasih kepada bapak idris karena telah melakukan sosialisasi dan menjadi sebagai obat dan mengingatkan kita bagaimana kita mempertahankan NKRI dan uud 1945 sebagai sumber hukum dan menyatukan disintegrasi yang ada, kedepannya kita berharap anggota dewan kita bisa lebih memperhatikan dapil yang berada dipusat untuk lebih meningkatkan pembangunan yang ada di Riau," harapnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index