Innalillahi.. Dua Pelajar di Rohil Tewas Mengenaskan Usai Dilindas Truk Sawit

Innalillahi.. Dua Pelajar di Rohil Tewas Mengenaskan Usai Dilindas Truk Sawit
Dua pelajar yang meninggal dan truk sawit yang melindasnya
BAGANBATU (RIAUSKY.COM) - Dua orang pelajar malang di Baganbatu, tewas mengenas setelah dilindas truk pengangkut sawit, saat itu keduanya baru saja pulang membeli Jagung Bakar.
 
Peristiwa nahas yang menimpa dua siswa MTs  Irsyadul Islamiyah Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah itu terjadi di jalan Jenderal Sudirman Km 1 Bagan Batu, Kamis semalam sekitar pukul 17.30 wib petang.
 
Kedua pelajar yakni, Ika (16) warga perumahan Bagan Sinembah Raya KM 6 dan Eka (16) warga Kelurahan Bahtera Makmur Kota KM 3 Simpang Bambu Kuning kelas 3 Mts Irsadul tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hancur setelah terlindas truk Intercoler pengangkut buah sawit.
 
kecelakaan terjadi ketika Truk Intercoller pengangkut buah sawit dengan nopol BK 8882 NS yang dikemudikan sopir (melarikan diri, Red) datang dari arah Ujung Tanjung menuju Sumut dengan kecepatan sedang.
 
Dan setibanya di tempat kejadian, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BK 2140 PW yang dikendarai M.Ishak Matondang dengan membonceng kedua korban dan berhenti dibelakang mobil Innova persis di sebelah kanan.
 
Tanpa diketahui penyebabnya kedua korban terjatuh ke badan aspal tepat di depan Intercoler. Dan karena jarak yang terlalu dekat, kedua korban langsung tergilas dan tewas seketika. Sementara pengendara M.Ishak Matondang selamat dan kini masih menjalani perawatan.
 
Mengetahui bahwa truk yang dikemudikan telah menggilas pengguna jalan lainnya, akhirnya supir truk Intercoller langsung menghentikan laju mobil. Ironisnya, tidak lama setelah berhenti supir truk Intercoller tersebut langsung pergi melarikan diri meninggalkan truk dan korban. 
 
Tadi disana depan tambal ban, ada truk lagi parkir di belakangnya ngantri dua mobil Avanza sama Innova karena dari arah berlawanan ada mobil truk pembawa sawit, tiba- tiba datang sebuah sepeda motor tarik 3 yang ditumpangi korban mengerem dibelakang Inova tiba-tiba jatuh dan langsung kesambar truk itu," terang Hotdi Manson Sinaga warga Pajak Baru yang persis di lokasi pada saat kejadian.
 
Menurut informasi keterangan tetangga korban, Deni alias Panjang, bahwa orang tua Eka Bambu Kuning saat ini sedang koma dan dalam perawatan di rumah sakit medan akibat kecelakaan pada seminggu lalu.
 
Diterangkan Deni, kedua korban ini hendak pulang Usai makan bakso di Bagan Batu dan membeli jagung bakar di depan Polsek berboncengan tarik 3 orang. "Belum tahu pasti siapa yang memboncengnya, yang jelas yang membonceng selamat," katanya.
 
Personil BKO lantas Polres Rohil dan satlantas polsek Bagan Sinembah  melakukan evakuasi terhadap kedua korban yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Indah. 
 
Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria saat dikonfirmasi melalui Kapospol Bagan Batu KM 8, Bripka Suhendi membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya dua orang pelajar itu.
 
"Ya, benar saat ini kita sedang melakukan olah TKP serta penanganan lainnya. Dan untuk kedua kendaraan juga sudah kita amankan. Sedangkan Sopir truk sampai saat ini belum ditemukan," terang Kapos Lantas Bripka Suhendi. (R15/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index