Bakal Dilepas Gubenur Riau

Besok Pagi, Ribuan Alumni dan Keluarga Ramaikan Jalan Santai IKA UR

Besok Pagi, Ribuan Alumni dan Keluarga Ramaikan Jalan Santai IKA UR
Sekretarias Jenderal IKA UR Fendri Jaswir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dua ribu peserta ambil bagian pada jalan santai yang dilaksanakan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UR) Ahad besok, 16 April 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru ini nantinya akan dilepas Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman, Pj Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger, Rektor UR Prof Aras Mulyadi dan Ketua Umum PP IKA UR H Ahmad Hijazi SE MSi.

"Ribuan peserta sudah mengambil kupon doorprize di sekretariat panitia. Bagi peserta yang sudah terdaftar tapi belum mengambil kupon bisa mengambilnya dilokasi acara," ujar Sekretarias Jenderal IKA UR Fendri Jaswir didampingi Ketua Panitia  Baikal SPi, Sabtu, 15 April 2017.

Jalan santai dalam rangka pengukuhan pengurus PP IKA UR masa bakti 2016-2020 ini memperebutkan berbagai hadiah doorprize. Di antaranya sepeda motor, televisi LED 43 inci, televisi 32 inci, mesin cuci, tiga kulkas, enam sepeda, 19 kipas angin, empat dispenser, dua unit rice cookier, tiga unit kompor gas, strika, rice box dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Fendri Jaswir mengajak seluruh alumni UR di Riau menyukseskan kegiatan ini. Apalagi acara ini juga untuk lebih mempersatukan sekaligus ajang silaturahmi bagi alumni UR.

"Kami harapkan bukan saja dari struktur keorganisasian yang meramaikan, selagi dia alumni mari kita sukseskan dan ramaikan acara kita ini," sebut Fendri.

Ketua panitia acara, Baikal memgatakan pihaknya sudah merampungkan berbagai persiapan guna menyukseskan jalan santai tersebut.

Dalam kesempatan ini dia juga mengajak masyarakat umum dan khususnya alumni UR agar turut memeriahkan acara gerak jalan santai tersebut.  

"Banyak hadiah siapa tahu Anda beruntung bisa membawa pulang sepeda motor dan hadiah bergensi lainnya. Kepada para sponsor kami ucapkan telah berpartisipasi dan terlibat dalam menyukseskan kegiatan jalan santai IKA UR," kata Baikal. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index