Apes Banget... Anto Ditangkap Saat Berenang di Kolong Rumah Korban yang Dicurinya

Apes Banget... Anto Ditangkap Saat Berenang di Kolong Rumah Korban yang Dicurinya
Pelaku saat diamankan polisi
UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM) - Ri alias Anto (21) warga jalan Taqwa l Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil ini pasrah saat ditangkap atas dugaan pencurian.
 
Pelaku ditangkap pada Selasa (25/4) lalu sekira pukul 17.00 Wib saat berenang di kolong rumah korbannya.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan, penangkapan pelaku pencurian ini atas laporan Bambang (44) dan Nurainun (44) warga jalan Bakti Kelurahan Panipahan Kota Kecamatan Pasir Limau Kapas  Rohil 
Dalam laporannya, kejadian itu bermula pada hari Selasa Tanggal 25 April 2017 Sekira jam 06.00 wib di saat korban terbangun dari tidur dan melihat dinding papan rumah miliknya dalam keadaan terbongkar.
 
Kemudian, korban mengecek barang-barang yang ada di rumahnya tenyata ada barang yang hilang berupa 1 (Satu) unit Hand Phone merk Mito yang sebelumnya terletak di atas lemari. 1 (Satu ) buah mainan kalung emas dan 1 (satu) buah cincin .
 
Kemudian sekira jam 15.00 Wib korban melihat ada orang berenang di bawah kolong rumahnya, yang menyebabkan korban curiga bahwa orang tersebut di duga pelaku.
 
Selanjutnya, korban memanggil orang yang sedang berenang tersebut, setelah datang laki-laki yang berenang tersebut, korban melihat dia memakai salah satu barang milik korban yang hilang berupa sebuah cincin.
 
Atas kecurigaan itu lalu korban menghubungi polsek, selanjutnya pelaku ditangkap dan dibawa ke Polsek dan menyita BB untuk proses lanjut. " Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna proses selanjutnya," jelas Chery. (R15/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index