Ratusan Buruh Saat ini Berkumpul di Sungai Alam, Ini yang Akan Mereka Lakukan..

Ratusan Buruh Saat ini Berkumpul di Sungai Alam, Ini yang Akan Mereka Lakukan..
BENGKALIS, (RIAUSKY.COM)- Ratusan buruh dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Kabupaten Bengkalis hari ini berkumpul di Desa Sungai Alam dan Desa Kuala Alam untuk melakukan Kerja Bhakti.
 
Kegiatan ini dalam rangka peringatan hari buruh internasional, mereka bersama dengan masyarakat setempat dan dibantu anggota kepolisian serta TNI melakukan gotong royong di sejumlah mesjid dan Musollah.
 
Pembukaan yang dipusatkan di halaman Kantor Kepala Desa Kuala Alam yang turut dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0303 Tomas  Pj.Kades Kuala Alam dan Kades Sungai Alam.
 
Ketua FSPTI Kabupaten Bengkalis Masuri,SH Senin, (1/5/17) "mengatakan bahwa dalam rangka hari Buruh Internasional tahun ini lebih memilih melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan tidak melakukan aksi demo.
 
"Kita mengajak ratusan buruh ini turun ke masyarakat, selain Goro juga melakukan pengecatan Musollah dan juga penanaman pohon," kata Masuri usai melakukan penanaman 
 
Tambahnyan lagi"tema yang diangkat dalam peringatan hari buruh internasional tahun ini adalah "Mari kita jaga Kebhinekaan, ketertiban, kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus mempertebal iman sempena menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H,"tambah Masuri.(**) 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index