Tertangkap Selingkuh, Staf Bappeda Bengkalis Tak Diambil Tindakan

Tertangkap Selingkuh, Staf Bappeda Bengkalis Tak Diambil Tindakan
Barang bukti perselingkuhan
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Perselingkuhan Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) BAPPEDA Kabupaten Bengkalis  yang digerebek suaminya RI (35) dalam rumah kontrakkan bersama selingkuhannya SL (37) warga Pemetang Duku Kecamatan Bengkalis Selasa sore. (4/4/17) bulan lalu tidak ada diambil tindakan.
 
Dua pasangan yang bukan mukhrim itu menyewa sebuah rumah kontrakan di  Gg. Sidomulyo Kecamatan Bengkalis. Kedua pasangan tersebut SL berhasil kabur dan sepada motor nopol BM 2242 EF ketinggalan saat digerebek suaminya. 
 
Informasi dihimpun RIAUSKY.COM dari Alim warga setempat mengatakan kejadian dua pasangan mesum yang bukan mukhrim itu adalah warga Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, yang lain tidak bukan adalah oknum PNS kantor Bappeda Bengkalis," jelasnya dengan singkat. 
 
Sementara itu Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis melalui Edi Kasubag Sekretariat atasan RA ketika dikonfirmasi Rabu (3/5/17), mengatakan bahwa sudah mendapat informasi terkait masalah tersebut, saat ditanya apakah saat ini RA stafnya sudah diambil tindakan displin kepegawaian sesuai PP 53 tentang kepegawaian? Edi tidak bisa menjawab hanya berdiamkan diri.
 
"Besoklah saya panggil lagi RA," ujarnya dengan singkat. 
 
Sedangkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Kabid Pembinaan dan Penindakan Pegawai Kabupaten Bengkalis Nukamarzaman ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui masalah ini.
 
"Jika memang benar ada PNS Bappeda tertangkap berselingkuh ini jelas telah melanggar PP 53 tentang kedisplinan pegawai, kita akan dambil tindakan tegas. Sampai saat ini saya belum dapat laporan dari Dinas tempat RA bekerja, "bila nantinya waktu dekat ini belum juga ada Dinas terkait (Bappeda) melaporkan permasalah ini. kita akan memanggil PNS (RA) untuk dimintai keterangan terkait masalah ini,  intinya kalau memang benar kejadian seperti itu kita akan tindak tegas tidak pandang bulu.," tegasnya Kamis, (4/5/17). (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index