Tingkatkan Syiar Islam, RAPP Lepas Tim Safari Ramadhan

Tingkatkan Syiar Islam, RAPP Lepas Tim Safari Ramadhan
Suasana pelepasan Tim Safari Ramadhan PT RAPP yang diadakan Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT), Town Side 2, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/5) lalu
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Menjalin tali silahturrahmi di bulan suci Ramadhan, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali mengunjungi ratusan desa di lima kabupaten dan kota di Provinsi Riau, seperti Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Kepulauan Meranti, dan Pekanbaru. 
 
Selain itu, RAPP juga menyambangi kampus-kampus dan Non Government Organization (NGO) di Riau.
 
Demikian disampaikan General Manajer Stakeholder PT RAPP, Wan Muhamad Jakh Anza saat acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan yang diadakan Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT), Town Side 2, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/5) lalu. 
 
Ia mengatakan saat berkunjung nanti, perusahaan kertas yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini akan menyalurkan beberapa bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat di bulan Ramadhan.
 
“Kegiatan safari Ramadhan ini rutin dilakukan setiap Ramadhan. Tujuannya, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan syiar Islam dan mempererat hubungan sillaturrahim dengan masyarakat yang tinggal berdekatan dengan oprasional perusahaan," ucapnya.
 
Selain berkunjung ke ratusan desa, perusahaan juga memberikan berbagai bantuan, yakni santunan untuk anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3320 orang. Lalu, jam penunjuk waktu sholat digital 5 unit untuk 5 kabupaten, Al Quran sebanyak 1146 dan Iqro 1146.
 
Sementara itu, acara yang bertema Mari Perkuat Persaudaraan Kita ini dihadiri manajemen PT RAPP. Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar mengatakan program ini sangat didukung berbagai pihak. Sebab, menjalin dan mempererat silahturrahmi itu merupakan ibadah.
 
"Apalagi dilakukan di bulan Ramadhan, semakin bertambah pahala kita. Tidak hanya manajemen, seluruh karyawan yang berada di wilayah operasional juga akan hadir," ujar Rudi. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index