Razia Pekat, Polsek Tapung Hilir Sita Bir Angker dan Tuak di Desa Sekijang

Razia Pekat, Polsek Tapung Hilir Sita Bir Angker dan Tuak di Desa Sekijang
TAPUNG HILIR (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menjaga kesucian bulan Ramadhan, Polsek Tapung Hilir mengencarkan razia penyakit masyarakat (Pekat) di wilayahnya.
 
Demikian disampaikan Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro kepada wartawan, semalam.
 
Razia Pekat ini dengan target minuman keras di warung remang-remang di Desa Sekijang, Kecamatan Tapung Hilir pada hari Sabtu (27/05/2017) malam, kemarin yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Tapung Hilir.
 
"Razia ini dilakukan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi guna mengantisipasi penyakit masyarakat selama pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadhan," tegas Kapolsek yang juga mantan Kasat Binmas Polres Kampar.
 
Dari razia tersebut, Polsek Tapung Hiliri berhasil mengamankan Satu (1) lusin botol Bir Angker dan 1 jerigen minuman tuak.
 
"Dalam rangka menjaga kesucian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polsek Tapung Hilir akan secara rutin melaksanakan razia dan memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak menjual miras ataupun praktik prostitusi lainnya," himbau Kapolsek.
 
Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Deni Oktavianto sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tapung Hilir.
 
"Polres Kampar dan jajaran Polsek berkomitmen akan memberantas penyakit masyarakat baik miras, perjudian, ataupun praktik prostitusi lainnya yang dapat merusak kesucian ibadah masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh khidmat ini," sebut Kapolres. (R10/Sk)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index