Berbagi Saat Ramadhan, Malika Bagikan Takjil Gratis

Berbagi Saat Ramadhan, Malika Bagikan Takjil Gratis
Tim Malika Company
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ramadhan merupakan bulan yang dinanti untuk memupuk kebaikan dan ladang amal. Moment ramadhan juga tak lepas dengan adanya berbagai Pasar Ramadhan maupun dijadikan moment berbagi dengan sesama. 
 
Salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan Malika Company pada Jumat, 2 Juni 2017, yaitu berbagi takjil Gratis di sekitar Jalan Soberantas tepatnya di depan Universitas Riau Panam.
 
Kegiatan ini merupakan agenda rutin Malika yang diadakan setiap Hari Jumat di bulan Ramadhan, mulai dari jam 18.00 – berbuka puasa. 
 
Kegiatan ini banyak menarik perhatian sekitar, khususnya pengendara dan pedagang sekitar yang antusias dengan kegiatan ini.
 
Rafiqa salah satu Tim Cyber PR dari PR Says yang membantu kegiatan Malika Company ini juga sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena senang bisa berbagi dengan sesama. 
 
“Ada rasa kepuasan sendiri ketika kita bisa berbagi walau dengan hal kecil,” ujarnya.
 
Selain agenda berbagi Takjil Gratis, sebelumnya Malika juga membuat agenda berbuka bersama dengan SR (Sedekah Rombongan). SR merupakan lembaga amal yang dilakukan oleh para kurir (relawan) yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di Pekanbaru.
 
Sigit atau akrab disapa “Mas Bule” sebagai pemilik Malika, juga berharap kedepannya moment di bulan puasa ini dapat dijadikan ladang amal, khususnya berbagi dengan sesama. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index