Tak Jadi Lebaran, Karyawan KTV O2 Meranti Ini Mati Gantung Diri

Tak Jadi Lebaran, Karyawan KTV O2 Meranti Ini Mati Gantung Diri
Jenazah pelaku bunuh diri di Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Jailani alias Lamhuai (51) warga Jalan Utama, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mengakhiri hidupnya, Kamis (8/6/17) dini hari.
 
Peristima bunuh diri salah seorang karyawan KTV O2 Meranti ini diketahui pada Kamis (8/6/17) sekitar pukul 05.00 WIB, Kamsia (istri korban) bangun dari tidurnya dan melihat suaminya tidak berada di kamar tidurnya, kemudian Kamsia mencari korban di sekitar rumahnya dan menemukan suaminya di rumah kosong sebelah kontrakannya dalam keadaan gantung diri.
 
Melihat hal tersebut Kamsia merasa shock dan kemudian menelepon anaknya Edi dan Ana yang tinggal di Jalan Sidosari, Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberitahukan kejadian tersebut.
 
Selanjutnya sekitar pukul 05.30 WIB, Edi dan Ana tiba di rumah korban, melihat korban dalam keadaan gantung diri, Edi langsung memotong tali nilon yang terikat di leher korban dengan menggunakan sebuah pisau, kemudian memindahkan korban ke ruang tamu rumah kontrakan Kamsia.
 
Kemudian sekitar pukul 05.45 WIB, Edi memberitahukan kejadian tersebut kepada Syafii (pemilik kontrakan) dan setelah itu Syafii langsung memberitahukan kepada Kepala Desa Alahair Rismanudin. 
 
Oleh Kades Alahair menelepon Bhabinkamtibmas Desa Alahair Brigadir Muktar Rosidi. Sekitar pukul 06.45 WIB, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Syafril SH beserta anggota tiba di TKP dan melakukan olah TKP. 
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Kamis (8/6/17) siang membenarkan adanya laporan tersebut. "Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dilakukan Visum Et Revertum," ungkapnya. (R11/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index