Semarakkan Ramadhan, Masjid Daarul Abror DPRD Riau Gelar MTQ

Semarakkan Ramadhan, Masjid Daarul Abror DPRD Riau Gelar MTQ
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramdhan dan menyiarkan Islam, pihak pengurus Mesjid Daarul Abral DPRD Riau menggelar MTQ golongan dewasa, putra-putri.
 
Pendaftaran masih ada tiga hari lagi, hingga tanggal 30 Mei 2017. Dan mendaftar langsung ke Panitia MTQ di Mesjid Daarul Abrar. Musyabaqah Tilawatil Quran itu sendiri akan dimbulai dari tanggal 3 Juni hingga 17 Juni 2017. Syarat perserta belum pernah menginkuti MTQ tingkat kabupaten kota tingkat dewasa maupun cabang qira'ah. 
 
Ketua Mesjid Daarul Abrar Drs Suhardiman Amby mengatakan, bagi pemenang akan mendapat piala bergilir Gubri untuk juara I putra, piala bergilir Ketua DPRD Riau juara 1 putri, piala tetap juara 1, 2, 3 putra putri dari Sekretariat DPRD Riau. Uang tunai untuk juara 1,2,3 serta juara harapan 1, 2, 3 serta piagam dari DPRD Riau.
 
"Kita harapkan ini dimanfaatkan qari-qariah kita yang ada di Riau untuk meningkatkan SDM bidang seni Alquran ini. Dan diharapka acara ini terselenggaran dengan baik dan lancar," ujar Suhardiman.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index