Tiga Kali Berturut-turut Dapat Adipura, Syamsuar Bilang Ini Jasa Petugas kebersihan...

Sabtu,12 Agustus 2017 | 01:25:01 WIB
Tiga Kali Berturut-turut Dapat Adipura, Syamsuar Bilang Ini Jasa Petugas kebersihan...
Ket Foto : Bupati Siak Drs H Syamsuar saat menyerahkan piala Adipura kepada perwakilan petugas kebersihan.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Syamsuar tak mampu membendung rasa terima kasihnya kepada para petugas kebersihan yang sudah menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan Kota Siak. 

Dia pun menuturkan rasa terima kasihnya dengan mengundang masyarakat, termasuk petugas kebersihan untuk makan bersama di Hutan Kota Siak Sri indrapura, Jumat (11/8/2017) sianmg selepas Jumat.  

Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur seluruh masyarakat kabupaten Siak atas raihan Adipura tahun 2017 yang membanggakan bukan saja bagi pemerintah namun juga masyarakat Siak. 

Didampingi Wakil Bupati H Alfedri, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) Siak H Irving Kahar Arifin, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Siak H Wan Ibrahim, Bupati Siak H Syamsuar menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah bersusah payah berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Siak di kancah Nasional.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan Siak meraih Piala Adipura, Alhamdulillah bisa menggelar syukuran dengan acara makan bersama masyarakat dan petugas kebersihan. Pada merekalah ucapan terimakasih dan bangga patut saya sampaikan, karena berkat kerja keras petugas kebersihan dan kepedulian masyarakat, Kota kita berhasil ditetapkan sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia, untuk kali ketiga,” ungkap Syamsuar, di akun facebooknya.

Selain makan bersama secara sederhana di Taman Tengku Agung yang hijau dan asri, Bupati juga berkesempatan melepas 2.500 ekor bibit ikan Nila dan memberi makan Rusa yang dilepasliarkan. Lokasi ini juga menjadi salah satu destinasi wisata hutan kota yang indah, bagi masyarakat yang mengunjungi kota Siak Sri Indrapura.

“Mari kita terus menjaga kebersihan dan keindahan Kota Istana, sebagai bagian dari ikhtiar dan ibadah untuk membangun Riau lebih baik,'' ajak pria yang kini juga dijagokan untuk maju pada bursa pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 yang akan datang.(R-08)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Kalpataru dan adipura Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS