FAKTA TERBARU: Ternyata Ema Desrita Anak Yatim Piatu dan Dibunuh Setelah Disetubuhi....

FAKTA TERBARU: Ternyata Ema Desrita Anak Yatim Piatu dan Dibunuh Setelah Disetubuhi....
Balada cinta Supriadi dan Ema

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kasus pembunuhan dengan modus hamil diluar nikah yang dilakukan Supriadi (23) terhadap kekasihnya Ema Desnita (21) masih menjadi perbincangan hangat di Kota Pekanbaru.

Pasalnya, modus pembunuhan yang dilakukan dianggap diluar kewajaran. Ema bukan saja dibunuh, jasadnya ditemukan tewas dengan kondisi tubuh dibakar dan nyaris tak dikenali. 

Syukurnya, tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru dengan cepat berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis ini hanya dalam hitungan jam. Pelakunya tak lain kekasih Ema, ayah dari bayi enam bulan yang sedang di dalam kandungannya.

Supriadi pun tak membantah perbuatan yang dia lakukan. Dia mengaku melakukan perbuatan tersebut karena khilaf disebabkan Ema terus menuntut untuk dinikahi.

Supriadi sendiri awalnya sempat mengatakan kepada Ema kalau dia siap bertanggung jawab. Namun, dia meminta waktu dan dia meminta Ema untuk pulang ke rumah. 

Namun, Ema tak hendak pulang dan ingin selalu bersama Supriadi. Dari sanalah ihwal pembunuhan bermula. Diduga karena panik, saat sedang bermesraan, Supriadi melilitkan kain jilbab yang digunakan Ema ke bagian leger dan mencekiknya. 

Ema tewas di tempat. untuk menghilangkan jejak, Supriadi pun membakar wajah wanita malang tersebut. Namun, pembunuhan sadis itu terbongkar dengan cepat dan Supriadi harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Namun, dibalik peristiwa tersebut, ada sejumlah fakta-fakta terbaru yang belum terungkap, beberapa diantaranya kami lansir dari Go Riau adalah:

 

1.  Janin yang tewas dalam kandungan Ema berjenis kelamin laki-laki

Seperti yang diketahui, Ady nekat menghabisi kekasihnya lantaran tengah berbadan dua. Bayi dalam kandungan Ema itu pun ikut meninggal dunia. Menurut kepolisian, janin dalam kandungan korban berjenis kelamin laki-laki dengan berat 250 gram.

2. Ema adalah Anaka yatim Piatu

Kapolsek Rumbai AKP Heni Herawati saat berbincang dengan GoRiau.com di Mapolresta Pekanbaru Kamis sore lalu menceritakan, bahwa Ema sudah tidak punya ayah dan ibu kandung. Ia pun hidup dan dibesarkan oleh orangtua angkat, yang juga masih keluarga.
Ibunya lebih dahulu meninggal dunia saat melahirkan gadis berparas manis tersebut. Sementara sang ayah menjemput ajal usai terlibat kecelakaan lalu lintas.

3. Jasad Korban Pertama Kali Ditemukan Warga Saat Mencari kayu

Listrik Indonesia

#Ema Desrita Wanita Dibunuh # Dibakar # Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index