Tertabrak Mobil Sedang Dipanaskan, Personel Satpol PP Kepulauan Meranti Meninggal Dunia

Jumat,13 Oktober 2017 | 12:06:12 WIB
Tertabrak Mobil  Sedang Dipanaskan, Personel Satpol PP Kepulauan Meranti Meninggal Dunia
Ket Foto : Korban saat disemayamkan di rumah duka.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Seorang personal Satpol Pamong praja Kepulauan Meranti berinisial YA (27) dilaporkan meninggal dunia Jumat (13/10/2017) pagi tadi.

Dia mengalami luka parah setelah tubuhnya disambar mobil yang sedang dipanaskan oleh seorang rekannya di depan area parkir Kantor Satpol Pamong Praja Kepulauan Meranti.

Sejumlah sejawat korban yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut  membenarkan dan mereka pun berusaha memberikan bantuan dengan melarikan korban ke RSUD Selatpanjang. 

Namun, laporan terakhir yang diterima, korban meninggal dunia di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepulauan Meranti H. Joko melalui Sekretaris Umaiyah hanya menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui kronologis kecelakaan secara pasti,hal itu dikarenakan saat kejadian ia tidak berada dilokasi.

“Info yang saya dapat katanya mobil sedang dipanaskan dan ada anggota menghidupkan kemudian mobil maju hingga menabrak korban,” kata dia kepada ditemui di RSUD Selatpanjang. Jum’at (13/10/17) pagi.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim mengatakan ini adalah musibah, dibalik itu ia menghimbau kepada seluruh anggota untuk tidak bermain main dengan kendaraan jika tidak ahlinya.

“Tidak hanya mobil seperti listrik dan lainnya, kalau bukan ahli jangan coba main-main,” jelas Wabup.

Saat ini Korban telah dipulangkan dikediamannya Desa Tanjung Kulim Kecamatan Merbau didampinggi sebagian anggota satpol PP,Perwakilan Pemerintah Daerah dan pihak Keluarga.(R16)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kepulauan Meranti Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS