Ini Kata Abdul Wahid Tentang Penemuan Mayat Sopirnya di Parkiran Bandara SSK II

Ini Kata Abdul Wahid Tentang Penemuan Mayat Sopirnya di  Parkiran Bandara SSK II
Abdul Wahid

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Pekanbaru sempat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda bernama Firzha Hendratmo (22) di parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Firzha ditemukan meninggal dunia di dalam mobil toyota Innova berwarna silver dengan kondisi mengenaskan dimana lehernya dililit dengan menggunakan plastik lakban. 

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pemuda malang yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir tersebut.

Dari penelusuran akhirnya diketahui kalau Firzha adalah sopir dari anggota DPRD Riau yang juga Bakal Calon Bupati Indragiri Hilir, Abdul Wahid. 

Dia disebutkan aktif menemani Wahid dalam perjalanan aktivitas sebagai supir anggota DPRD maupun menemani untuk perjalanan melakukan sosialisasi ke daerah-daerah di Indragiri Hilir.

“Dia kerja di kantor PKB Provinsi, kebetulan dia ikut sama bang Wahid,” ujar Rahmadi Abdillah abang angkat Firzha seperti  dilaporkan Tribun Pekanbaru.
Aktifitas Abdul Wahid yang diketahui saat ini memang gencar melakukan sosialiasinya ke Inhil karena akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Inhil, menurut Rahmadi membuat adik angkatnya tersebut sering bolak balik Pekanbaru Tembilahan.

“kadang seringlah nyupir pulang pergi Tembilahan Pekanbaru, karena bg Wahid mau Cabup itukan,” ujar pria yang akrab disapa Dodi ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau Abdul Wahid yang dikonfirmasi terpisah mengaku mengenal korban.

Listrik Indonesia

#Firzha Tewas di Parkir bandara

Index

Berita Lainnya

Index