Gubernur Hadiri Tabliq Akbar Hari Santri Nasional di Rangsang Barat-Meranti, Ini Pesannya

Gubernur Hadiri Tabliq Akbar Hari Santri Nasional di Rangsang Barat-Meranti, Ini Pesannya

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama ribuan santri menghadiri Tabliq Akbar dalam rangka memperingati hari santri nasional ke-7 di desa Rejosari, Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Sabtu malam (21/10/17).

Gubri didampingi Kepala Biro Kesra Masrul Kasmy dan Kepala Biro Umum Ariadi bertolak dari Buton menggunakan speed boad Pemda Kepulauan Meranti.Gubernur mengapresiasi kegiatan tabliq akbar dan sholawatan yang diadakan di Rangsang Barat. Hal ini salah satu upaya meningkatkan silahturrahmi dan keimanan.

"Beberapa hari lalu, saya menghadiri Tabliq Akbar Alumni Pasantren di Logas Darat Kuansing juga dihadiri ribuan Nahdiyin, ini momentum kita meningkatkan SDM handal," ujar Gubri.

Di hadapan ribuan santri, Gubri berpesan agar para santri tekun belajar, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan menjauhi  kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Selain itu, Gubernur juga memotivasi para santri dan masyarakat yang hadir agar giat belajar, untuk mengejar masa depan sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Pentingnya hal itu mengingat semakin ketatnya kompetensi persaingan dalam mencari kerja. 

Ada pun hal lain yang lebih utama lagi, bagaimana para santri bisa turut menciptakan lapangan pekerjaan, sesuai dengan kemampuan masing-masing. (*)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index