Akhir November, Mahasiswa Biologi FKIP UR Gelar Biology Cup 2017

Akhir November, Mahasiswa Biologi FKIP UR Gelar Biology Cup 2017

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Divisi Minat dan Bakat Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau kembali mengadakan kegiatan Biology Cup 2017 se-Universitas Riau.

Kegiatan ini sebelumnya bernama Pertandingan Antar Tingkat, namun tiga tahun terakhir ini berganti nama menjadi Biology Cup dikarenakan cakupannya yang lebih luas. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Akhir November 2017 ini dilatar belakangi oleh tingginya minat mahasiswa di bidang olahraga, oleh karena itu panitia tahun ini mengusung tema “Kembangkan Generasi Muda Berkualitas yang Menjunjung Tinggi Sportivitas Melalui Biology Cup 2017”. 

Kegiatan ini diketuai oleh Eko Destiranda dan dan akan dibuka salah satu Dosen dari Pendidikan Biologi yaitu Dr. Evi Suryawati,M.Pd.

Ia mengatakan bahwa Biology Cup ini diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa dalam bidang olahraga dan tentunya dapat menunjang solidaritas antar mahasiswa. 

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh baik dari Dosen Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau maupun dari para alumni dan merupakan  salah satu acara besar yang ada di Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau.

Adapun Cabang Perlombaan yang akan diperlombakan yaitu Tenis Meja (SE-UNRI), Catur (SE-UNRI), Volly Putra (Pa) (SE-UNRI), Volly Putri (Pi) (SE-UNRI), dan Futsal (FKIP, FMIPA, FISIP). 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat serta mengembangkan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga. Dengan mempertimbangkan tujuan tersebut, maka Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau melakukan kegiatan Olahraga yaitu Biology Cup yang ketiga kalinya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index