Ditinggal ke Pasar, Dua Rumah Warga Kuansing Terbakar, Tak Ada yang Bisa Diselamatkan

Kamis,07 Desember 2017 | 10:17:06 WIB
Ditinggal ke Pasar, Dua Rumah Warga Kuansing Terbakar, Tak Ada yang Bisa Diselamatkan
Ket Foto :

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) – Nasib malang menimpa dua warga desa Sawah kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi (Kuansing), Wanto ( 50 ) dan Heriadi (54). 

Dalam sekejap kedua warga ini kehilangan rumah sebagai tempat berlindung selama ini. Polisi masih menghimpun informasi peyebab terjadinya kebakaran ini .

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto lewat Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Rabu (6/12/2017 ), kebakaran terjadi pada pukul 09.00 Wib. 
Saat itu istri salah seorang istri pemilik rumah, Emiwati  pergi ke pasar jualan sayur dan sang suami korban pergi kebun rumah dan ditinggal dalam keadaan kosong.

“Keterangan Erniwati saat rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong semua kompor, lampu sudah dimatikan sekira pukul 09.00 Wib salah seorang tetanga memberitahukan bahwa rumahnya terbakar dan korban langsung pulang,” ujarnya.

“Saat korban sampai di rumah api sudah besar dan korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang milik korban,” ujarnya.

Akibat api kian membesar tanpa bisa dikendalikan papar Lumban, api menjalar kerumah milik Heriadi yang ada disebelah. Api juga langsung membesar sehingga 90 persen angunan rumah habis terbakar sebagian kecil barang bisa diselamatkan.

“Korban jiwa nihil namun kerugian ditaksir Rp200 juta," ujarnya. (R12/Ktc/Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kuansing Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS