Bupati Minta Pendirian PAUD Setiap Desa Dikebut

Jumat,20 November 2015 | 20:11:07 WIB
Bupati Minta Pendirian PAUD Setiap Desa Dikebut
Ket Foto :

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Inhil, HM Wardan membuka secara resmi kegiatan Jambore Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Jumat (20/11).
 
Jambore yang dilaksanakan di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan diikuti perwakilan setiap kecamatan yang ada di Inhil.
Kegiatan yang mengangkat tema "Melalui Jambore PAUD Inhil tahun 2015 kita sukseskan program PAUD Yang berkualitas menuju rintisan wajib belajar tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Inhil, Hj Zhulaikhah Wardan.
 
Bupati dalam sambutannya meminta agar pembangunan lembaga PAUD Digesa, demikian juga dengan izin operasionalnya."Tolong ini dikebut,‎ masih ada 137 desa yang tahun lalu belum memiliki lembaga PAUD, sekaligus pengurusan izin operasionalnya," tegasnya.‎
 
Selain itu, bupati juga meminta agar dilakukan perhitungan kembali tentang lembaga tersebut, karena ada indikasi laporan yang tidak akurat.
 
Sedangkan Bunda PAUD Inhil, Hj Zhulaikhah Wardan berharap kegiatan jambore dapat lebih mempererat silaturahmi dan bisa menjalin komunikasi yang konstruktif antara pendidik.
 
"Dengan komunikasi yang baik akan timbul ide dan gagasan untuk mengembangkan pendidikan khususnya PAUD, " katanya. (MCR/R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS