SADIS...Tak Terima Anaknya Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah

Selasa,13 Februari 2018 | 21:24:24 WIB
SADIS...Tak Terima Anaknya  Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah
Ket Foto : Kepala Sekolah SMP 4 Lolak dianiaya oleh wali salah satu siswanya

Namun, lanjut Astri, saat tengah memberikan pembinaan pelaku malah marah-marah, parahnya lagi pelaku sempat menendang meja kaca yang ada dihadapannya. Tak sampai disitu, pelaku pun mengangkat meja tersebut dan langsung melanyangkan ke arah korban.

"Kejadiannya jam 09:30. Saat saya sedang membina anaknya, dia (pelaku) langsung marah dan menendang meja kaca di dalam ruangan saya. Ia juga mengangkat meja itu dan menghantamkannya ke arah kepala saya," bebernya seperti dimuat Tribun Manado.

Sementara itu, Kapolsek Lolak AKP Suharno, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku sudah berhasil diamankan. 

"Pelaku sudah ditangkap. Ia dijerat dengan pasal 356 tentang kekerasan terhadap pegawai yang tengah melakukan tugas. Untuk korban sendiri mengalami luka pada tangan kanan, luka pada bagian hidung dan bengkak pada bagian kepala," jelasnya. 

Sebelumnya peristiwa ini sempat viral usai salah seorang pengguna media sosial Facebook bernama Alfred Bustian Kaemba yang mengunggah postingannya ke sebuah group.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS