Hati-hati Makan Pecel Lele, Warga Bangkinang Meninggal Dunia Karena Ini...

Hati-hati Makan Pecel Lele, Warga Bangkinang Meninggal Dunia Karena Ini...
Jenazah Korban, Masril (50) saat dilakukan visum di RS Kepolisian.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Masril (50) warga Jl. Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu (18/2/2018) malam meninggal dunia.

Dia diduga tercekik saat sedang makan pecel lele di Jalan Lintas Pekanbaru- Bangkinang, tepatnya di daerah Kualu Nenas, sekitar pukul 20/15 WIB.

Saat itu, disebutkan, Masril sedang lahap memakan pecel lele pesanannya. Namun, tiba-tiba saja, dia terlihat seperti orang tersedak dan langsung terkapar dan membuat suasana di tempat berjualan pecel lele heboh.

Warga yang menyaksikan berusaha membantu, namun, kondisinya tidak tertolong. 

Peristiwa itu pun dengan cepat dilaporkan warga ke jajaran Polsek Tambang dan segera korban dilarikan ke RS Bhayangkara kepolisian di Pekanbaru. 

Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH  melalui Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH membenarkan laporan kejadian tersebut. 

Pihaknya juga sudah melakukan visum terhadap jenazah Masril sekaligus melakukan pengumpulan informasi dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. 

Sejauh ini, dikatakan dia, diduga, penyebabnya adalah korban tercekik saat makan pecel lele. 

Hanya saja, pihak keluarga menyatakan tidak ingin melakukan otopsi terhadap korban dan saat ini jenazahnya sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk semayamkan.(CR6)

Listrik Indonesia

#Pemuda Tewas Kecapean # hubungan intim

Index

Berita Lainnya

Index