Awal Bulan Akhir Tahun, Nilai Tukar Rupiah Menguat

Awal Bulan Akhir Tahun, Nilai Tukar Rupiah Menguat
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Data yang berhasil dirangkum dari PT Amnah Awal Valasindo di Jalan Juanda, Pekanbaru, Senin (01/12) mencatat penguatan nilai tukar Rupiah terhadap Dolar dan Ringgit. 
 
Pada awal bulan Desember, nilai tukar Rupiah beranjak naik ke posisi Rp 13.840/USD atau turun Rp 45 dari harga sebelumnya di posisi Rp 13.885/USD Hal serupa juga terjadi pada nilai tukar Rupiah terhadap Ringgit Malaysia (MYR). 
 
Nilai tukar Rupiah menjadi Rp 3.225/MYR atau mengalami penguatan sebesar Rp 15 dari harga sebelumnya di posisi Rp 3240/MYR Untuk nilai Rupiah terhadap Dolar Singapura (SGD) tidak mengalami perubahan, masih stabil di posisi Rp 9.800/SGD sama halnya untuk nilai tukar Rupiah terhadap Ryal Arab Saudi, sampai hari ini masih bertahan di posisi Rp3.800/Ryal.
 
Untuk nilai logam mulia, masih belum beranjak di angka Rp 485.000/gram Untuk diketahui bersama, nilai kurs dan logam mulia di Pekanbaru berdasarkan data yang di rilis PT Amnah Awal Valasindo di jalan Juanda Pekanbaru, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index