Tawarkan DP Super Ringan

Dengan Rp90 Juta, Bisa Miliki Kondotel di Pekanbaru Park

Dengan Rp90 Juta, Bisa Miliki Kondotel di Pekanbaru Park

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dewasa ini, untuk mendapatkan income, tak melulu dari hasil aktif bekerja. Jika anda punya dana berlebih, dan ingin digunakan semaksimal mungkin, maka berinvestasi di Pekanbaru Park, adalah pilihan yang sangat tepat.

Nasrul Arbi Harahap, selaku Sales Executive Pekanbaru Park saat ditemui Riausky, Rabu (02/12) mengatakan, saat ini mereka menawarkan DP super ringan untuk dapat memiliki Condominium Hotel (Condotel).

"Dengan uang muka mulai dari Rp. 90 Juta, anda sudah memilih langkah yang tepat untuk berinvestasi jangka panjang di sini," ujar Nasrul.

Dikatakan Nasrul, selain DP super ringan, pembeli juga akan dihadiahi segudang benefit yang mumpuni.

"Kemudahan KPR itu sudah pasti, dan juga pembeli akan kami beri reward berupa Rental Guaranty 8% per tahun, Profit sharing 50:50, serta yang paling menarik, kami menyediakan voucher menginap 1 tahun sebanyak 21 point di jaringan Golden se Asia Tenggara," jelas Nasrul.

Urusan kelengkapan berkas, tak ubahnya seperti KPR lainnya. "Kalau untuk persyaratan berkas, mungkin semua orang sudah tau ya. Fotocopy KTP, KK, dan slip gaji bagi karyawan, serta SIUP untuk wiraswasta," ujar Nasrul.

Dengan harga yang terus meningkat seiring waktu, sebaiknya anda jangan lewatkan kesempatan emas ini. "Tunggu apalagi, segera lakukan booking fee untuk Condotel impian anda. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kantor pemasaran kami di 0822 88 202 203 dan 0761 173 3716," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index