Jadi Ajang Pamer Kreativitas Mahasiswa, BEM Gelar Fekonsos Expo 2018

Jadi Ajang Pamer Kreativitas Mahasiswa, BEM Gelar Fekonsos Expo 2018
Kegiatan Fekonsos Expo 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Fekonsos) UIN Suska Riau mengadakan Fekonsos Expo 2018, yang berlangsung mulai dari 26-28 April 2018 di halaman gedung Fakultas Ekonomi dan Sosial UIN Suska Riau.

Acara yang  rutin dilakukan setiap tahunnya, kali ini mengusung tema "Karya Anak Bangsa, Kreasi untuk Negeri". 

Adapun sejumlah kegiatan lomba yang diadakan yakni Top Model Hijab, MTQ, karya tulis ilmiah, Puisi dan masih banyak lainnya.

Menurut ketua Panitia, Anri Malo Resal, acara ini diadakan bertujuan untuk bakti sosial, kemudian untuk memacu  bakat dan kreativitas, wirausaha juga kerjasama mahasiswa UIN Suska Riau, khususnya mahasiswa Fekonsos sendiri dan juga untuk meningkatkan kembali gairah kreativitas mahasiswa yang selama ini terpendam. 

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memajukan mahasiswa dalam menyalurkan karya-karya dan krativitasnya. "Kegiatan Fekonsos Expo 2018 ini tidak hanya diperuntukan bagi mahasiswa UIN saja, tetapi juga dari kalangan siswa SMA/SMK," jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Farhan mengatakan, bahwa dengan adanya acara Fekonsos Expo 2018 ini kita dapat mengetahui karya-karya dan kreativitas mahasiswa yang ada disini, dan juga sebagai tempat untuk menyalurkan karya-karya dan kreativitas. (*)

Penulis: Riandi Permana, mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index