Lusa, Suzuki SBT Pekanbaru Launching All New Ertiga, 50 Pemesan Pertama akan Dapat Ini

Kamis,17 Mei 2018 | 14:17:20 WIB
Lusa, Suzuki SBT Pekanbaru Launching All New Ertiga, 50 Pemesan Pertama akan Dapat Ini
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika tak ada perubahan, renvananya, Sabtu (19/5/2018), main dealer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru akan memperkenalkan jagoan barunya All New Suzuki Ertiga di atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan Kepala Wilayah PT SBT Riau, Wahyu melalui Marketing Communication Suzuki SBT, Tezzy Indra, kemarin.

Namun sebelum diperkenalkan secara resmi, namun Suzuki SBT telah membuka pameran di Mal SKA Pekanbaru yang berlangsung 16-20 Mei 2018. "Jadi bagi masyarakat yang butuh informasi lebih banyak bisa melihat dan datang langsung ke pameran kami di SKA," jelasnya

Selain pameran ada banyak hiburan yang disuguhkan, seperti live musik yang dimeriahkan oleh penampilan band top 40 indie. "Selain itu ada penampilan artis nasional exclusive performance Gugun Blues Shelter," ujarnya.

Nah, selama pameran berlangsung 50 pemesan pertama All New Ertiga berhak mendapatkan tambahan kaca film vcool, kamera parkir,  talang air SGA, datang dan kunjungi pameran suzuki masih banyak program lain untuk pembelian unit mobil suzuki.

Sebagai catatan, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dari pendahulunya. Pada bagian eksterior, All New Ertiga memiliki dimensi yang lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm dan lebih ringan. Desain progresif yang khas dengan grill bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus.

Selain itu, dari sisi desain interior bergaya premium dipadu dengan platform HEARTECT generasi baru mempertegas konsep All New Ertiga yang kuat sekaligus elegan. All New Ertiga juha hadir dengan mesin terbaru yang memberikan efisiensi maksimal dalan konsumsi bahan bakar,” ujarnya.

Selain platform yang ringan namun kokoh, proteksi maksimal pada All New Ertiga dilengkapi oleh Electronic Stability Program, yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal & kestabilan saat melaju di jalan licin & berbelok dan mencegah over steer serta under steer.

Selain itu juga dilengkapi dengan Hill Hold Control yang mencegah mobil mundur saat berada dipermukaan yang miring. Kemudian juga Anti-lock Braking System mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman mendadak di jalanan yang licin, serta Eletronic Brake force Distribution yang membagi besarnya gaya pengereman pada masing-masing roda sesuai beban & kondisi pada roda.

All New Ertiga hadir dengan dua pilihan warna baru yang melengkapi lima warna dari versi sebelumnya, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya terdiri dari Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Suzuki Motor Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS