Tingkatkan Kualitas, PT BRK Terapkan Budaya Transparansi

Tingkatkan Kualitas, PT BRK Terapkan Budaya Transparansi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Bank Riau Kepri (BRK) saat ini terus membenahi dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang ada di bank pembangunan daerah milik Riau dan Kepulauan Riau tersebut.
 
Irvan Gustari, Direktur Bank Riau Kepri mengatakan, saat ini manajemen telah menerapkan budaya transparansi dan budaya kompetensi yang baik.
 
“Dengan penerapan itu, kompetensi karyawan kami tidak kalah dari karyawan bank milik pemerintah maupun swasta papan atas lainnya,” jelas Irvan.
 
Kemampuan sdm ini dibuktikan dengan beragam produk dan program layanan yang tidak kalah canggih untuk nasabahnya.
 
Irvandi juga mengatakan, sebagai badan usaha milik daerah di Riau, salah satu pembenahan yang tengah dijalankan pihaknya yaitu mengubah mindset atau pemahaman sdm bank itu agar mampu menjadi karyawan yang tangguh, mandiri, dan bermarwah dengan tetap mengedepankan aspek tata kelola perusahaan sesuai aturan.
 
“Ini membuktikan Bank Riau Kepri telah berjalan dengan baik sesuai harapan dari pemerintah daerah sebagai pemegang saham dan tentunya harapan dari para nasabah,” ujar Irvan.
 
Beragam prestasi dalam pengelolaan bank daerah tersebut, membuat manajemen Bank Riau Kepri dipercaya sebagai salah satu anggota pada proses assessment uji kompetensi dan kepatutan pemilihan direktur utama dan direktur BUMD di Riau.
 
Langkah ini kata Irvandi membuat Riau sebagai daerah yang terbuka dan menerapkan transparansi dalam pengelolaan perusahaan daerah hingga pada pemilihan pucuk pimpinannya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index