Kebakaran Pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana

Asap Tebal Keluar dari Lantai Paling Atas

Asap  Tebal Keluar dari Lantai Paling Atas

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran Pasar Sukaramai-Ramayana di kawasan Sudirman Pekanbaru makin parah. Bila sebelumnya asap hanya terlihat dari dalam kolong-kolong ruangan yang ada di lantau dasar, menjelang magrib ini, asap terlihat mulai membumbung tinggi dari atap pusat perbelanjaan padat pengunjung itu.

Dari pantauan, awalnya asap sudah tidak terlalu terlihat. Hanya ada asap putih tipis, namun menjelang magrib semakin tebal dan mulai berwarna abu-abu kehitam-hitaman.

Walau pun ada dua unit mobil pemadam siaga di depan pusat perbelanjaan di kawasan Sudirman saat ini, namun, tidak ada air yang disemprotkan karena pasokan air terputus. Warga juga hanya bisa melihat dari luar gedung sembari menutup hidung karena tebalnya asap akibat kebakaran.

Sejumlah aparat kepolisian selain mengamankan garis polisi juga terlihat membagi-bagikan masker kepada warga dan petugas yang memerlikan guna menghindari dampak gangguan pernafasan disebabkan tebalnya asap yang keluar dari gedung pasar.

Hingga berita ini diturunkan, api masih menyala dari plafon pertokoan dengan kepulan yang cukup parah sehingga tidak memungkinkan bagi para pedagang masuk ke dalam areal pasar.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index