Bahaya...Nongkrong di Stadion Utama Rawan Pemerasan

Bahaya...Nongkrong di Stadion Utama Rawan Pemerasan
ilustrasi internet
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Stadion Utama Riau yang terletak di jalan Naga sakti, kecamatan Tampan Pekanbaru kini sudah tidak aman lagi. Berbagai aksi krtiminalitas terjadi dilokasi yang kerap dijadikan tempat rekreasi dan nongkrong muda mudi ini. 
 
Seperti yang dialami seorang mahasiswi dan teman prianya Inisial A yang jadi korban pemerasan. Saat itu sepasang muda mudi iniasyik pacaran di kawasan Stadion Utama, Jalan Naga Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Tampan, Pekanbaru-Riau, Minggu (3/1/2015) malam tadi.
 
Tiba-tiba datang  tiga pelaku pria dan berbuat  asusila terhadap korban wanita, inisial NH yang berusia 19 tahun. NH digerayangi para preman tersebut, persis di depan cowoknya sendiri dan dua pelaku lain. namun karena takut, Dia dan sang pacar A (diinisialkan,red) tak berani melawan karena takut. 
 
Para preman ini juga sempat merampas barang-barang milik korban berupa dua unit handphone. Bahkan pelaku mengancam akan memperkosa Nana secara bergiliran, jika A tidak mau memberikan uang. Tak ingin terjadi apa-apa, A pun membuat kesepakatan. Ia minta agar pelaku membiarkannya pergi ke ATM sebentar saja, untuk menarik uang. Permintaan inipun diaminkan pelaku dengan syarat Nana harus tinggal dan tak boleh ikut.
 
Kesempatan itulah yang dimanfaatkan A. Dia bergegas menghubungi petugas di Mapolsek Tampan untuk minta bantuan. Walhasil, polisi langsung menggrebek pelaku. Dua orang berhasil diamankan, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.
 
"Dua orang pelaku berinisial A dan B berhasil kita amankan, satu pelaku lainnya masih kita kejar. Korban sudah membuat laporan tengah malam tadi. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp4,5 juta," sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, Senin (4/1/2015) pagi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index