Subhanallah...Ledakan Jerigen Mitan Hanguskan 6 Rumah dan 6 Mobil

Subhanallah...Ledakan Jerigen Mitan Hanguskan 6 Rumah dan 6 Mobil
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Sijago merah menghangguskan 6 unit rumah dan 6 unit mobil di jalan Lintas Timur desa Japura Kecamatan Lirik Indragiri Hulu (Inhu). Kebakaran yang diduga terjadi akibat ledakan jerigen minyak dirumah Hermanto  ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib Ahad (10/1/16).
 
Salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran mengatakan, mendengar ledakan cukup keras dari belakang toko bangunan.  "Ledakan itu cukup keras, saya langsung lari keluar rumah untuk melihat sumber ledakan dan setahu saya rumah tersebut menyimpan minyak tanah," ujarnya.? Stelah ledakan api sudah membumbung tinggi dan menghanguskan rumah tersebut dan menjalar membakar rumah di sebelahnya. Termasuk mobil yang terparkir dihalaman rumah.
 
"Apinya besar sekali dan langsung membakar rumah di samping kanan dan kiri rumah itu, termasuk mobil yang terparkir dihalaman rumah," tandasnya. Akibat kebakaran dahsyat ini, enam rumah? dan empat mobil ikut terbakar.  Kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah, sementara tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index