Patut Ditiru, Kecamatan Bukit Raya Gelar Pengajian

Patut Ditiru, Kecamatan Bukit Raya Gelar Pengajian
pengajian bulanan camat bukit raya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Senin (11/1) kecamatan Bukit Raya Pekanbaru mengelar pengajian. Pengajian ini rutin diadakan setiap minggu pertama setiap bulannya.
 
Namun kali ini pengajian diadakan mundur dari biasanya yaitu pada Senin 11/01/2016 karena ada agenda pihak kecamatan Bukit Raya. 
 
Senin ini pengisi acara pengajian adalah ustadz Hendrizal, yang memberikan ilmu agama dan menambah pengetahuan seluruh pegawai.
 
Acara pengajian ini diikuti seluruh PNS dan Honorer dilingkungan kecamatan Bukit Raya usai melakukan apel pagi senin.
 
Seperti yang diungkapkan Camat Bukit Raya Nurhasminsyah kepada riausky.com pengajian sengaja diadakan untuk menambah ilmu agama pada honorer dan PNS dilingkungan Kecamatan Bukit Raya.
 
"Pengajian bulanan ini kita pindahkan menjadi setiap senin minggu pertama setiap bulannya sebagai bentuk mengawali hari dengan menambah ilmu agama, sehingga kita bisa bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat."ungkap Camat Hasmin kepada riausky.com
 
Sementara staf Kecamatan yakni Raja Desfariza Saputri kepada riausky.com mengaku mendukung pengajian yang rutin diadakan tiap bulan ini.
 
"Pengajian kali ini leb ih ramai dari sebelumnya, karena  usai apel langsung pengajian. Sekaligus membangun pikiran dan jiwa positif untuk semangat bekerja. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index