Sadis..Pemuda Asal Sumbar Digorok Hingga Tewas

Rabu,13 Januari 2016 | 09:38:13 WIB
Sadis..Pemuda Asal Sumbar Digorok Hingga Tewas
Ket Foto : ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga jalan Komplek Pemda Kelurahan Delima,Tampan dihebohkan dengan peristiwa pengorokan seorang pemuda Rabu (13/1) dinihari. Pemuda yang diketahui bernama Rizki Ramadhan (21) merupakan warga asal Kabupaten Agam Sumatera Barat. 
 
Informasinya,peristiwa pengorokan terhadap Rizki pertama diketahui oleh Ilyas yang sedang melakukan ronda disekitar komplek Pemda. Saat itu, Ilyas melihat ada sesosok pria berdarah-darah dan tergopoh-gopoh datang sambil minta tolong.
 
Awalnya Ilyas merasa ngeri dan menganggap kalau Rizki adalah korban tabrakan. Ilyas pun langsung pergi mencari bantuan. Sekembalinya, Ilyas yang datang bersama rekannya Rio, tak lagi menemukan korban dilokasi awal. Mereka pun berinisiatif mencari korban, dan menemukan korban tidak jauh dari lokasi pertama dalam keadaan telungkup dan leher di gorok.
 
Kapolsek Tampan, Kompol Ari S Wibowo, Rabu (13/1/2016) pagi mengatakan dugaan sementara Rizki merupakan korban perampasan sepeda motor. Sebab, saat ditemukan sepeda motor korban tidak ada di TKP.
 
"Kita duga sementara ini dia merupakan korban perampasan sepeda motor. Karena setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) kita tidak menemukan sepeda motor yang bersangkutan. Selain itu ada bekas luka senjata tajam di lehernya," sebut Kapolsek Tampan, Kompol Ari S Wibowo, Rabu (13/1/2016) pagi. (R03)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS