Panorama Indah Residence Tawarkan Rumah yang Asri, Nyaman dan Bebas Banjir

Panorama Indah Residence Tawarkan Rumah yang Asri, Nyaman dan Bebas Banjir
Panorama Indah Residence

PEKANBARU-(RIAUSKY.COM) - Anda sedang mencari perumahan dengan lokasi yang asri dengan lingkungan yang nyaman dan sejuk?

 
Nah, mungkin anda harus melirik perumahan yang satu ini, perumahan Panorama Indah Residence, sesuai dengan tema dari nama perumahan ini, panorama menawarkan hunian dengan lingkungan yang sejuk dan tentunya bebas banjir.
 
Seperti Pantauan riausky.com di lapangan Perumahan yang dibangun sebanyak 54 unit ini berlokasikan di jalan Soponyono (depan Plaza Ternak, Hangtuah) memiliki beberapa tipe perumahan, seperti tipe 45 dan tipe 40.
 
"Perumahan Panorama Indah Residence adalah perumahan yang mengusung tema minimalis dengan lokasi yang asri, seperti layaknya sebuah panorama" ujar Lili Komisaris Developer.
 
Adapun harga jual perumahan dengan tipe 40/120 memiliki harga jual Rp210 juta dengan RpDP42-63 juta, dan tipe 45/126 ditawarkan dengan harga jual Rp285 juta dengan DP Rp57 juta.
 
Spesifikasi teknis dari perumahan Panorama Indah Residence dengan struktur bangunan beton bertulang, pondasi tapak+sloof beton bertulang, kusen kayu kelas 2 (setara), plafond gypsum, atap fancy, rangka baja ringan, dan listrik 1300 watt.
 
"Kami memang tidak mengusung tema cluster, tapi bukan berarti keamanan bukan hal utama sebagai pertimbangan seseorang memiliki rumah, namun alasan kami tidak mengusung tema cluster ialah agar masyrakat sekitar dapat berbaur tanpa membedakan tempat dan wilayah, dan keamanan lingkungan bisa dicapai secara gotong royong seperti ronda malam dengan pembagian hari setiap keluarga atau lain sebagainya," tambah Lili.
 
Bagi yang berminat dan ingin bertanya lebih lengkap lagi, anda bisa menghubungi 0812 6890 0364 (Lili), atau datang langsung ke kantor pemasarannya di jalan Sawi Ujung (masuk simpang Ardath). (R20)

Listrik Indonesia

#properti

Index

Berita Lainnya

Index