Oalah...Ternyata Ini Alasan G Nekat Akhiri Hidupnya

Oalah...Ternyata Ini Alasan G Nekat Akhiri Hidupnya
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pemuda berinisial G, warga Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau yang ditemukan tewas dengan caranya yang sadis di kamarnya sendiri ternyata mengakhiri hidupnya karena depresi. pemuda 20 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan sebilah pisau garpu karena penyakit yang dideritanya.
 
Menurut penuturan keluarga korban kepada Polsek Kateman, bahwa korban mengalami depresi akibat penyakit yang dideritanya. Hal itulah yang diduga kuat oleh pihak kepolisian menjadi pemicu korban mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat sadis.
 
''Hasil pemeriksaan, keluarga korban menjelaskan bahwa korban sering mengalami depresi atau gangguan mental akibat penyakit epilepsi yang dideritanya,'' jelas Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono. Tewasnya G pertama kali diketahui oleh ayahnya, Senin (18/1/2016), dimana saat itu, sang ayah datang ke kamar korban untuk membangunkannya, namun ia malah melihat anaknya sudah tak bernafas dengan banyak luka tusukan dan pergelangan tangan sudah terputus. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index